WONDERSHARE FILMORA 12

 Pengertian Filmora?

Ada banyak software edit video ternama, mulai dari Adobe Premiere Pro hingga Final Cut Pro yang didesain khusus untuk pengguna Apple. Namun belakangan ini nama Filmora menjadi populer dan menjadi salah satu software favorit para  editor video, terutama yang masih pemula. Pasalnya, software ini mudah dipelajari oleh  pemula dan menawarkan berbagai fitur menarik.
Selain itu, Filmora sudah tersedia untuk Windows dan Mac, sehingga siapa pun dapat menggunakannya. Menurut laman resmi Wondershare Filmora, perangkat lunak ini digunakan hingga 77 juta pengguna di seluruh dunia. Ada juga dua versi berbeda dari software ini, Filmora X (versi reguler) dan versi yang lebih profesional Filmora Pro. Berikut akan dijelaskan kelebihan dan kekurangan Filmora X, mulai dari harga dan kelebihan serta kekurangannya. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut adalah penjelasan lengkap tentang Filmora!


              

Software editor video yang bisa sobat install di Windows 64bit. Dikembangkan oleh Wondershare. Versi 10 ini hadir dengan tampilan yang cukup fresh dan baru. Berbeda dengan kompetitornya, Adobe Premiere, yang tampilannya lebih kompleks.


Software video editor keluaran Wondershare ini menawarkan banyak fitur yang bisa sobat nikmati. Seperti misalnya efek, transisi dan sebagainya, dan yang tidak kalah penting, user-friendly. Wondershare Filmora 12 merupakan versi terbaru yang pastinya lebih keren. Silahkan download softwarenya melalui link yang telah disediakan di bawah.




>> Wondershare Filmora 12   ( Gdrive )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar